Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Kekasih Cita Citata, Ichal Muhammad Akhirnya Resmi Menikah

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Mantan kekasih penyanyi dangdut Cita Citata, Ichal Muhammad akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Pesinetron ini resmi mempersunting kekasihnya, Dafina Jamasir setelah hampir 4 tahun berpacaran.

Pernikahan kedua sejoli ini digelar si kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 15 September 2019. Pernikahannya menggunakan adat Jawa dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan cincin berlian. Ichal juga membagikan hari bahagianya itu di Insta Story dan unggahan foto di Instagram miliknya.

"Alhamdulillah aku tau apa itu artinya Allah Maha Baik, Allah klu khayr atau Al-barr secara tidak langsung kebaikan itu dengan mendatangkan orang baik," tulis Ichal dengan menandai orang-orang yang membantunya dalam proses pernikahan.

Unggahan Ichal itupun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberi ucapan selamat menikah serta mendoakan pernikahan Ichal dan sang istri yang baik-baik.

"Selamat mas semoga jadi keluarga yang samawa," tulis warganet.

"Happy wedding buat kak ichal semoga samawa ya Aminn," kata lainnya.

"Selamat ya Ichal dan Dafina semoga samawa, awet sampai kakek nenek, dan rejekinya ngalir terus setelah menikah," tutur lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit