Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Aksi Panggungnya Tuai Banyak Pujian, Aldi Taher Sesumbar Pasang Tarif Rp 100 Juta

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Biasa dihujat netizen karena sering mencari sensasi, baru-baru ini Aldi Taher justru menuai banyak pujian. Mantan suami Dewi Perssik itu tampil memukau dalam acara FIBER PESTA yang diadakan di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Indonesia beberapa waktu lalu. 

Cuplikan video Aldi Taher pun viral di media sosial, ia membawakan lagu dari band asal Inggris favoritnya Oasis yang berjudul 'Don't Look Back in Anger'. Bak seorang penyanyi profesional, aksi panggungnya bertelanjang dada pun banjir pujian dari warganet.

Pasang Tarif 100 Juta

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Beno Junianto

Aldi Taher pun nampaknya cukup bangga atas keberhasilannya membawakan lagu tersebut. Ia pun sempat mengunggah beberapa judul berita atas pencapaiannya tersebut.

Oleh karena itu, Aldi Taher nampak sesumbar dengan mematok tarif manggungnya menjadi Rp 100 juta untuk satu kali tampil di malam tahun baru. Hal tersebut disampaikan langsung Aldi Taher melalui unggahan di instagram pribadinya @alditaher.official.

"Bismillah, Ada yang kontak mau undang Aldi Taher nyanyi di malam tahun baru. Ditanya budgetnya berapa, aku bilang 100 juta. Terus katanya kemahalan emang biasa berapa ya harga artis isi acara tahun baru???," tulis Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit