Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nikita Mirzani Alami Pengapuran Pada Tulang Leher, Netizen: Karma Dari Tuhan

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nikita Mirznai kini harus mendekam dalam Rutan Kelas IIB Serang, Banten atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Saat menjalani masa tahanan, penyakit syaraf kejepit Nikita Mirzani kambuh.

Hal itu dikarenakan Nikita Mirzani harus tidur dengan alas yang tipis selama menjalani masa tahanan. Bahkan, Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya itu. 

Saat menjalani sidang, pada Senin 12 Desember 2022 lalu, wanita yang akrab disapa Nyai itu pun membeberkan kondisinya. Atas pengapuran yang dialaminya, Nikita Mirzani menjadi kesulitan untuk menengok. Simak selengkapnya!

Penyakit Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Nikita Mirzani mengungkapkakn kondisinya selama menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Serang sejak 25 Oktober 2022 lalu. Alhasil, dirinya harus tidur dengan alas yang cukup tipis di Rutan Kelas IIB Serang.

Hal tersebut rupanya membuat penyakit Nikita Mirzani kambuh, ia mengalami pengapuran di tulng leher belakangnya. Hal itu pun disampaikan Nikita Mirzani saat hendak menjalani sidang pada Senin, 12 Desember 2022 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit