Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis-Artis Ini Antusias Sambut Natal 2022, No 3 Malah Beragama Islam

img_title
Nadine & Dimas
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa sudah memasuki bulan Desember, dimana bulan yang identik dengan perayaan Hari Natal. Hal ini membuat umat Kristen dan Katolik tentunya bersuka cita menyambut Natal tahun 2022, tak terkecuali sederet selebritis Indonesia. Berbagai persiapan untuk menyambut Natal 2022 telah dilakukan, seperti mendekorasi rumah dengan ornamen Natal hingga telah mempersiapkan pohon Natal. 

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

img_title
Nadine & Dimas
Foto :
  • -

Kali ini Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara bersama merayakan Natal karena sudah menikah dan memiliki seorang anal, Djiwa Nadi Anggara. Keduanya memang memutuskan menikah beda agama. Dimas beragama Islam, sementara Nadine menganut Kristen. Meski berbeda keyakinan tak menyurutkan semangat pasangan ini untuk menyambut natal. 

2. Naysilla Mirdad

img_title
Naysilla
Foto :
  • -

Mempelajari agama Islam dan Kristen sekaligus, Naysilla Mirdad tidak ketinggalan merayakan hari Natal. Bahkan, ia telah mengadakan pesta menyambut Natal sebelum tanggal 25 Desember 2021. Dalam momen tersebut Naysilla juga bertukar kado. Uniknya, Naysilla mengucapkan Alhamdulillah saat menerima kado berisi sembako.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit