Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single saat Friday 13th, Fitri Carlina Ditemani Rapper Amerika

img_title
Fitri Carlina.

JagoDangdut – Tepat pada har Jumat, 13 September 2019, pkl 13.00 wib, biduan cantik Fitri Carlina rilis single terbarunya yang berjudul 'You Are My Everything' lewat channel YouTube Fitri Carlina Official.

Seperti judulnya, lagu ini sebagian besar berbahasa Inggris tapi beberapa bait menggunakan bahasa Indonesia. Meski bahasa Inggris, Fitri Carlina tetap mengusung genre musik dangdut.

Selain itu yang bikin beda adalah ia menggaet seorang rapper muslim asal California, USA, yang bernama Lil AK aka Shaw Akbar. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Andre Yahya.

Baca juga: Terkuak Sebab Anak Elvy Sukaesih yang Ngamuk Ngutang Rokok

Fitri Carlina

Uniknya Fitri merilis single tersebut pada tanggal 13 dan hari Jumat, banyak orang yang percaya jika tanggal 13 pada hari jumat yang lebih dikenal dengan Friday 13th adalah pertanda buruk bagi yang percaya hal tersebut.

Friday 13th tentunya berasal dari budaya barat, wajar jika orang-orang timur tidak begitu percaya dengan hal tersebut. Bagi orang muslim hari Jumat adalah hari yang penuh dengan berkah dan hari paling bagus di antara hari lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit