Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Elvy Sukaesih Ancam Ceraikan Sang Istri

img_title
Elvy Sukaesih dan Fitria Elvy

JagoDangdut – Baru-baru ini keluarga penyanyi dangdut Elvy Sukaesih kembali menjadi sorotan. Lantaran putra pertamanya, Isa Haidar diduga mengalami gangguan kejiwaan lantaran kedapatan mengamuk di sebuah warung karena tak diperbolehkan berhutang 3 bungkus rokok.

 Setelah diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya, akhirnya Haidar dibebaskan dan dilarikan ke rumah sakit khusus di Duren Sawit karena dianggam mengalami gangguan kejiwaan.

Setelah pemberitaan itu menyebar luas, putri kedua Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih akhirnya membuka suara tentang kabar kakaknya itu. Fitria mengaku bahwa Haidar memang memiliki gangguan metal.

“Beberapa bulan ini kondisinya memang kurang baik, karena dia tidak minum obat," ujar Fitri saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2019.

Elvy Sukaesih

Namun sayangnya meski mengalami gangguan kejiwaan dan setiap istri dan keluarganya mengajak dirinya berobat kedokter, Haidar selalu marah. Dia kerap mengancam untuk menceraikan istrinya.

"Mau diajak ke dokter marah, ngancam. Siapa yang mau bawa gue ke dokter. Sampai ke istrinya, 'saya ceraikan kamu'. Kami pun menghadapi dilema," pungkas Fitria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit