Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ngarep sama Boy William, Ayu Ting Ting: Sama Boy Bisa Klik

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdut – Kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Boy William kini tengah menyita perhatian publik. Pasalnya keduanya akhirnya kembali berbaikan usai 4 tahun berseteru. Terbaru, Ayu justru blak-blakan membongkar chemistry-nya dengan Boy William bukan hanya sekedar rekan kerja. Bagi ibunda Bilqis Khumairah Razak ini, Boy William dengan dirinya bisa satu frekuensi. Bahkan selama ini banyak penggemar keduanya yang menjodoh-jodohkan Ayu dengan Boy.

Ayu Ting Ting Akui Klik Banget sama Boy William 

img_title
Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/boywilliam17

Meski begitu, pelantun tembang Sambalado ini memang belum siap untuk melepas status jandanya pasca bercerai dari Enji Baskoro pada 2014 lalu. Terbaru, saat ditanya oleh Augie Fantinus di YouTube-nya soal sosok publik figur yang disukai Ayu, dengan tegas ia menjelaskan hanya sosok Boy William. Ayu pun memberi penjelasan.

"Publik figur yang Ayu suka siapa sih? Bisa sebagai pasangan dari karakternya dari semuanya" tanya Augie Fantinus.

"Sebenarnya yah, kalau kita lihat dari karakternya..aku tuh sama Boy kayaknya bisa dibilang sama-sama gila," kata Ayu Ting Ting.

"Kita sama-sama udah tahu, udah kenal lama, kalau sama dia tuh kaya nyambung aja gitu. Ngobrol apapun entah itu omongan serius atau kita ngecengin siapapun," sambunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit