Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lord Rangga, Mantan Pemimpin Sunda Empire Dikabarkan Meninggal Dunia

img_title
Lord Rangga
Sumber :

JagoDangdut – Beredar kabar Rangga Sasana atau yang lebih akrab disapa Lord Rangga meninggal dunia pada hari ini, Rabu 7 Desember 2022, sekitar pukul 5.39.

Pria yang terkenal karena mengaku sebagai Pemimpin Sunda Empire itu meninggal dunia di rumah sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes.

Kabar tersebut beredar luas di berbagai akun media sosial. Salah satu akun yang membenarkan hal tersebut adalah Pesona Ketanggungan di Facebook.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya," tulisnya.

Seperti yang diketahui, Lord Rangga ini sebelumnya pernah bikih heboh Tanah Air lewat pengakuannya yang telah mendirikan Sunda Empire.

Karena ulahnya tersebut, Lord Rangga pernah masuk penjara. Ia dianggap menyebarkan berita bohong atau hoaks yang telah membuat heboh dan menimbulkan keonaran.

Lord Rangga menghirup udara bebas pada 13 April 2021 lalu, menariknya setelah itu ia diundang di berbagai acara televisi dan podcast layaknya seorang artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit