Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putuskan Hijrah, Begini Nasib Ony Syahrial Pemeran Tuyul & Mbak Yul Setelah Pensiun Jadi Artis

img_title
Ony Syahrial

JagoDangdut – Masih ingat denan Ony Syahrial, pemeran Ucil dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul? Serial televisi yang dibintagi Ony Syahrial sempat menjadi sinetron terfavorit masyarakat Indonesia sampai awal tahun 200-an. 

Dalam sinteron tersebut, Ony Syahrial memerankan sosok tuyul yang bernama Ucil. Selain itu, pria berusia 48 tahun itu juga sempat menjadi pengisi suara kartun Crayon Sinchan sebagai karakter utama karakter tersebut.

Kini Ony Syahrial memilih untuk meninggalkan dunia hiburan sejak tahun 2019 silam. Sejak sudah jarang tampil di layar kaca, Ony Syahrial mengaku mendapatkan hidayah dan memilih untuk hijrah demi memperdalam ilmu agama. Lantas seperti apa nasib Ony Syahrial sekarang? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Perdalam Ilmu Agama

img_title
Ony Syahrial
Foto :
  • YouTube: kasisolusi

Ony Syahrial kini tengah memperdalam ilmu agama setelah dirinya mendapat hidayah dari Tuhan sejak dirinya sudah jarang muncul di televisi. Saat menjadi bintang tamu podcast Kasiosolusi, Ony Syahrial menceritakan pengalamannya memperdalam ilmu agama.

Keputusan Ony Syahrial untuk berhijrah disaat dirinya sudah merasa hidupnya sudah berkecukupan, namun hal tersebut tak serta merta membuat hidupnya tenang. Ony pun melakukan iktikaf di sebuah pengajian di daerah Puri Kembangan, Jararta Barat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit