Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Mau Utang Rokok, Diduga Gangguan Jiwa

img_title
Elvy Sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Putra dari ratu dangdut Elvy Sukaesih, Haidar baru-baru ini telah meresahkan masyarakat, lantaran ia kedapatan tengah mengamuk disebuah warung dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Haidar juga terlihat membawa senjata tajam, ia mengamuk karena dirinya tak diperbolehkan berutang tiga bungkus rokok oleh sang penjaga warung.

Informasi kejadian tersebut terjadi di Jalan Usaha 18, Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 12 September 2019. Atas insiden tersebut, sang empu warung tunggang langgang karena takut jadi sasaran amukan Haidar, yang notabennya adalah anak dari penyanyi dangdut Elvy Sukaesih ini. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan Haidar telah diamankan karena insiden tersebut.

Akibat ulahnya itu akhirnya Haidar pun sempat diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya. Namun, Haidar akhirnya dipulangkan karena ternyata diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan jika Haidar diduga mengalami gangguan jiwa. Kekinian ia telah dipulangkan.

Baca juga: Ngaku Keguguran, Lucinta Luna Disebut Halunya Kelewatan

"Tidak jadi diamankan karena keluarganya menunjukan surat keterangan gangguan jiwa," ujar Argo.

Argo juga menambahkan jika adik dari Wirdha Sylvina itu menang mengalami gangguan jiwa, dan saat ini Haidar telah berada di Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit, Jakarta Selatan. "Saat ini di RSKD Duren Sawit," jawab Argo singkat.

Baca juga: Cover Lagu Takdir, Suara Chacha Trio Macan Bikin Baper

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit