Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Dituding Konsumsi Narkoba sampai Alkohol: Saya Itu Memang Aneh!

img_title
Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty

JagoDangdut – Setelah lama vakum, belakangan ini penyanyi Pinkan Mambo tampak riwa riwi dilayar kaca. Bahkan Pinkan pun kerap mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dan menyenggol rekan-rekan artis lainnya, seperti membahas aib Maia Estianty, meminta Rizky Billar ceraikan Lesti Kejora sampai semprot Raffi Ahmad.

Pinkan Mambo Disorot Karena Halu Dianggap Pakai Narkoba

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut
 

Tak lama ibu dari Michelle Ashley ini pun telah meminta maaf, tetapi tak sedikit anggapan yang muncul bahwa Pinkan Mambo dalam pengaruh alkohol dan narkoba saat menyenggol mereka Pinkan Mambo pun dengan tegas membantah mengonsumsi narkoba dan alkohol. Wanita berusia 42 tahun ini pun langsung menyinggung soal kegiatan beribadahnya dan mengaku kalau dirinya itu seperti ibu-ibu biasa pada umumnya.

"Saya tidak memakai narkoba, saya jauh dari kata narkoba. Karena saya kan pelayanan, saya nggak bilang itu hebat, tapi saya jauh. Saya tuh ibu yang emak-emak banget, kalian kalau ketemu saya lagi nyapu, suapin anak, jadi saya di kehidupan nyata saya ini ibu-ibu yang kasihan," kata Pinkan Mambo sembari meminta belas kasihan.

"Saya harus membiayai anak-anak saya sekolah, suami saya kan lagi di-PHK jadi nggak punya pendapatan. Nah jadi, saya ini orang kaya yang masih susah," tambahnya.

Meski menegaskan dirinya tidak terpengaruh dengan alkohol apalagi narkoba, namun Pinkan mengaku pemikirannya memang seperti orang yang tengah mabuk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit