Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Dangdut Dato Sri Aliff Syukri Tembus Industri Musik Indonesia

img_title
Dato Sri Aliff Syukri
Sumber :

JagoDangdut – Pengusaha sukses di Negeri Jiran, Malaysia Dato Sri Aliff Syukri mempunyai hobi yakni bernyanyi. Dan kini hobi nya itu membuahkan hasil yang memuaskan. Syukri pun kini menjadi seorang penyanyi di Malaysia. Sukses di negaranya, Syukri ingin bisa berkarya juga di Indonesia, melihat negeri ini banyak peminat untuk lagu dangdut.

Syukri sudah terkenal luas di masyarakat Malaysia dengan lagu-lagu ciptaannya yang bergenre dangdut, seperti lagu yang bertajuk Bobo Dimana, Abang Nak Tegur, Agama Kedamaian, Jom Raya, dan lain sebagainya. Saat ini Syukri menggandeng selebriti kontrovesional Indonesia, yakni Lucinta Luna dan penyanyi Malaysia Isil Upiak untuk membawakan lagu barunya dengan judul Cowok Baru. Saat ini Syukri sedang merilis lagu barunya dan mencoba mempromosikan lagunya agar diterima oleh masyarakat Indonesia.

 "Senang sekali rasanya bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini", ujar Syukri, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.

Lucinta Luna

 

Menggandeng label ternama PT Datu Raja Musik Sinema, Syukri berharap lagu barunya ini bisa diterima di Indonesia. Bahkan untuk pembuatan video klip lagu Cowok Baru ini, Syukri memilih untuk syuting di Indonesia, dengan menggandeng Lucinta Luna dan Isil Upiak.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit