Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Zaskia Gotik Dibayar Rp80 Ribu Hingga Ratusan Juta Rupiah

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tak terasa sudah 1 dekade berada di dunia hiburan Tanah Air. Ia telah menuai banyak prestasi dan kemenangan. Zaskia mengaku bersyukur 10 tahun ini masih bisa bertahan dan eksis dalam permusikan Indonesia. Ia juga ingin meningkatkan kualitas dirinya.

 “Enggak nyangka sudah sepuluh tahun berkarir, berkarya Alhamdulillah masih bertahan, alhamdulillah pastinya seneng dan selalu bersyukur dan meningkatkan kualitas,tapi dari sekarang Eneng (Zaskia) sudah mempersiapkan bagaimana caranya supaya tetap diposisi ini, kan roda berputar ya,” ujar Zaskia saat ditemui dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.

 

Zaskia Gotik

Berada dititik ini hingga dipuncak kariernya, bukan lah hal yang mudah diraih oleh Zaskia. Pemilik goyangan itik ini mengatakan semuanya butuh proses dan kerja keras untuk sukses, bahkan Zaskia pernah mendapat bayaran bernyanyi dari Rp. 80.000 pada awal-awal dirinya menjadi biduan, dan hingga mendapat ratusan juta rupiah.

 “Jangan berpikir aduh gaji gue segini, gak mungkin gue bisa dapat gaji sebanyak yang gue inginkan, pokoknya jangan berfikir yang jelek, pokoknya positif aja. Kalau kita mau sukses  ya kerja keras pastinya, doa orang tua dan semangat,” jelas Zaskia.

Karena kerja kerasnya ini pun mantan kekasih Vicky Prasetyo ini sudah merasa bersyukur saat ini dirinya sudah berkecukupan. Sudah mendapatkan apapun yang ia inginkan. Bahkan beberapa waktun lalu Zaskia berhasil memberangkatkan kedua orang tuanya pergi haji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit