Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Rilis Single "Ayo Turu" Syahdu Banget deh Lagunya

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa karier penyanyi dangdut Zaskia Gotik berada telah memasuki 1 dekade di dunia hiburan tanah air. Biduan ini berkarier dibawah naungan label NAGASWARA, ia juga menjadi salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki oleh label ini. Akhinya pada tahun ini Zaskia merilis single terbaru bertajuk Ayo Turu.

Pendangdut asal Karawang, Jawa Barat ini berharap agar lagu barunya ini bisa laku keras dan bahkan melebihi dari lagu-lagu sebelumnya. Single Ayo Turu adalah lagu ciptaan dari Koko Julian dan diarasemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

"Alhamdulillah sore hari ini senang meluncurkan single terbaru yang berjudul Ayo Turu. Harapannya mudah-mudahan lagu ini booming, bisa dicintai dan disukai sama pecinta dangdut Indonesia," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.

Zaskia Gotik

Lagu barunya ini masih bergenre seperti lagu-lagun sebelumnya. Namun hal yang berbeda dalam lagu ini Zaskia menceritakan isi dari lagunya ini adalah tentang kejenuhan sebagai pekerja kantoran.

"Ceritanya tentang pekerjaan itu boring, kadang-kadang kita kan lagi di kantor, nunggu lama boring, kita mendingan istirahat aja, jadi kayak gitu-gitu aja sih," ungkap Zaskia.

Pemilik goyangan itik ini juga mengaku bahwa lagu ini sempat tertunda karen kesibukkannya yang padat. Lalu akhirnya, Zaskia bisa membuktikan dirinya masih eksis menjadi penyanyi dangdut di negara ini lewat lagu barunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit