Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Rumah Tangga Retak, Muzdalifah Beri Klarifikasi

img_title
muzdalifah

JagoDangdut – Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami diisukan retak gegara kedapatan saling unfollow di media sosial. Keduanya diduga saling menyindir di sebuah postingan. Mendengar kabar tersebut, Muzdalifah pun langsung angkat bicara.  

Mantan istri Nassar itu membantah jika rumah tangganya dengan Fadel Islami yang baru berlangsung 3 tahun tersebut mengalami keretakan. Muzdalifah mengaku hanya bertengkar karena perbedaan pendapat saja.

img_title
Muzdalifah dan Fadel Islami
Foto :
  • Fadel Islami

Enggak, udah, udah baikan,” ujar Muzdalifah dalam sebuah acara di stasiun TV swasta seperti dilansir pada 28 November 2022.

Maksudnya beda pendapat aja biasa gitu, dipikirnya bercerai apa, gak ada seperti itu,” sambungnya lagi.

Lebih lanjut Mudalifah pun menjelaskan alasan keduanya saling unfollow satu sama lain. Ia mengaku kala itu sang suami sedang emosi sehingga melakukan hal tersebut.

Sebenarnya emang IG saya tuh kotingan dengan mas Fadel, mungkin mas Fadelnya lagi gimana langsung di unfoll, terus aku bilang kenapa nih main unfoll-unfoll aja, ya sudah aku kan gak mau, kalau orang lagi keadaan gitu (marah) aku gak mau kayak api lawan api,” jelas Muzdalifah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit