Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Chicco Jerikho Ngamuk Tubuh Putri Marino Dinilai Netter Terlalu Kurus: Gue Aja Gak Komplen!

img_title
Chicco Jerikho & Putri Marino
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Chicco Jerikho dan Putri Marino memang jauh dari kabar miring. Keduanya pun memang selalu tampil serasi dan terlihat saling mendukung dalam pekerjaannya. Seperti diketahui, Chicco dan Putri memang berperan sebagai aktor dan aktris. Terbaru, keduanya tampil serasi di malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Putri memakai kebaya, sementara Chicco memakai setelan jas.

Chicco Buka Suara Soal Istrinya Disebut Terlalu Kurus

img_title
Ciccho & Putri Marino
Foto :
  • -

Kebersamaan mereka diacara itu diabadikan oleh Foto saat di acara itu dibagikan oleh Chicco di Instagram miliknya. Disana Putri tampak menggandeng tangan suaminya sembari berfoto diatas red carpet. Senyum manis terpancar diwajah Chicco dan Putri. Chicco pun mengungkapkan rasa bangganya kepada istri karena memenangkan nominasi.

"Woww!!! semua terbayar tuntas yaa semalam. Selamat Mama Nunit untuk "Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik" @festivalfilmid 2022. Kebanggaan Aku dan Nunit!," tulis Chicco Jerikho.

Tak lama unggahan mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.  Namun, bukan fokus pada pakaian dan acara, netizen justru berkomentar miring mengenai tubuh Putri yang dinilai terlalu kurus. Mengetahui istrinya disindir, Chicco langsung memberikan jawaban pedas kepada setiap orang yang mengkritik tubuh sang istri.

"Maaf. kenapa sekarang putri marino kurus banget........?," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit