Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Legendaris Ida Laila Meninggal, Para Biduan Berduka

img_title
Pedangdut era 70an Ida Laila
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari Tanah Air, setelah Presiden ke-3 B.J Habibie berpulang pada 11 September 2019. Kini salah satu penyanyi dangdut legendaris Indonesia, Ida Laila meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan foto Ida Laila pada akun Instagram biduan Elvy Sukaesih.

“Telah berpulang ke Rahmatulloh Ibunda Hj. Moerahwati/Ida Laila (penyanyi dangdut Legendaris) pelantun lagu Sepiring Berdua sekitar pukul 02:00 dini hari Semoga almarhumah Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Robbal'Alamiin,” tulis Elvy.

Elvy Sukaesih

Ida Laila merupakan penyanyi dangdut dan lagu-lagu melayu, kelahiran Surabaya, 27 November 1943, ia populer di era 1960-an dan 1970-an. Ida juga sukses dengan lagu Siksa Kubur dan sempat dinyanyikan ulamg oleh Rita Sugiarto dan Orkes Melayu (OM) PSP. Dan masih banyak lagu lainnya yang ia bawakan.

Kabar duka ini tentunya menjadi kesedihan mendalam bagi para penyanyi dangdut Indonesia, selain ratu dangdut Elvy Sukaesih, ada juga biduan seperti Iis Dahlia, Camelia Malik, hingga Putri D'Academy 4, serta para warganet membanjiri komentar unggahn Elvy itu untuk menuliskan duka cita-nya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun semoga Almarhum khusnul khotimah," tulis Iis Dahlia.

"Innalillahiwainnailaihirojiun," sambung Camelia Malik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit