Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Mutia Ayu Peluk Erat Glenn Fredly Jadi Sorotan

img_title
Mutia Glenn
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan yang telah menikah 19 Agustus 2019 lalu, penyanyi Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang sedang menikmati menjadi sepasang pengantin baru. Meski jarang mengumbar kemesraan berdua di sosial media masing-masing, akhirnya kini pendangdut 24 tahun ini kembali memamerkan foto mesranya dengan sang suami.

Baru-baru ini pelantun lagu Dada atau Paha ini kedapatan tengah mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berpelukan mesra dengan Glenn di akun Instagram miliknya.

"(Emoji bunga mawar merah dan tanda hati)," tulis Mutia dalam caption fotonya.

Dalam foto itu Mutia terlihat mengenakan outter hitam dengan corak bunga-bunga berwarna oranye, sedangkan Glenn memakai jaket coklat dengan motif batik. Namun sayangnya foto yang dipajang oleh Mutia bukanlah foto terbarunya. Pakaian yang dipakai Mutia itu persis dengan fotonya saat mencoba skuter dan diposting pada 17 Juli 2019 lalu. Disitu Mutia mencantumkan lokasinya yang berada di Auckland, New Zealand.

Glenn Fredly Mutia Ayu

Walaupun bukan foto baru, pose Mutia Ayu berpelukan mesra dengan Glenn pun disukai banyak orang. banyak warganet yang jatuh hati dan baper pada momen itu. Bahkan ada yang turut mendoakan agar pasangan baru ini selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Semoga cepat dapat momongan dan selalu diberkati Tuhan. Aminn," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit