Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BJ Habibie Meninggal, Jenita Janet Berduka

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Saat ini rakyat Indonesia tengah berduka, Presiden RI ke-3 BJ Habibie telah tutup usia. Beliau meninggal dunia pukul 18.05 WIB, Rabu, 11 September 201, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Kepergian Habibie memang meninggalkan duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Termasuk biduan Jenita Janet yang turut mengucapkan bela sungkawa serta doa untuk BJ Habibie. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto Habibie semasa hidupnya yang diunggah oleh Jenita ke akun Instagram miliknya.

"Innalilahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah bapak presiden ke-3 bapak B.J Habibie, semoga diberikan syurga, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya. Begitu banyak jasa dan prestasi beliau untuk Indonesia, dan jadi kebanggaan kita semua, selamat jalan eyang," tulis Jenita.Jenita Janet

Foto B.J Habibie tersenyum yang diunggah Jenita ini pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengucapkan bela sungkawa serta memberikan doa dan mengungkapkan kesedihan atas kepergian Presiden ke 3 RI.

"Innalilahi wa innailahi rojiun, aminn ya Allah semoga khusnul khotimah," tulis warganet.

"Turut bela sungkawa atas meninggalnya bapak BJ Habibie, semoga diterima disisi Allah SWT," sambung lainnya.

"Innalilahi wa innailahi rojiun, selamat jalan bapak BJ Habibie," tutur warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit