Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dude Harlino Ungkap Awal Kenal Alyssa Soebandono

img_title
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino
Sumber :

JagoDangdut – Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merupakan salah satu pasangan artis Tanah Air yang jauh dari isu miring. Dude akhirnya bagikan awal mula ia jatuh cinta dengan Alyssa Soebandono. 

Dude Harlino menceritakan hal tersebut dalam kanal YouTube Cerita Untung’s yang dipandu oleh pasangan Arie Untung dan Fenita Arie. Ayah dua anak itu menceritakan benih-benih cintanya pada sang istri.

Walaupun dulunya sempat berperan dalam sinetron yang sama, hubungan antara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono justru terjalin ketika kembali dipertemukan dalam FTV di salah satu stasiun televisi.

Dude Harlino sudah mengenal Alyssa Soebandono atau biasa disapa Icha dari masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Jadi gini sebenarnya karena pertama itu kan udah kenal Icha itu dari dia SMP,” kata Dude Harlino, dilansir dari kanal YouTube Cerita Untung’s pada 23 November 2022.

Selain itu, Dude Harlino juga mengatakan bahwa pada saat masih kecil sang istri merupakan pribadi yang pendiam. Dude kerap kali berkomunikasi dengan orang tua Alyssa.

Icha tuh jarang ngomong. Kalo di lokasi gue tuh ngomong sama nyokapnya,” ungkap Dude.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit