Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ahmad Dhani Ungkap Kawin Cerai Hal Biasa, Begitu Juga Nikah dengan Sahabat Istri

img_title
Mulan Jameela & Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Perkataan Ahmad Dhani tentang kawin cerai adalah hal biasa kembali menyita perhatian publik. Selain itu, Ahmad Dhani juga mengatakan tak masalah jika seseorang menikahi sahabat istri, atau adik istrinya sendiri asalkan sudah bercerai.

Musisi tersebut mengaku kawin cerai biasa terjadi dalam kehidupan. Bahkan, hal itu terjadi di daerah pedesaan yang angka perceraiannya cukup tinggi di Indonesia.

Pria berusia 50 tahun itu justru heran dengan kawin cerai yang terjadi di kalangan para artis justru dianggap sebagai kontroversi dan menjadi hal yang tabu diperbincangkan banyak orang. Karena menurutnya, peristiwa kawin cerai pada sepasang suami istri adalah hal biasa.

"Tapi menurut saya orang aja menganggap itu kontroversi ya. Di kampung juga banyak orang kawin cerai, tapi gak tau kenapa jadi kontroversi ya," kata Ahmad Dhani, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada 22 November 2022.

Perkataan Ahmad Dhani menyita perhatian publik karena menyinggung pernikahan dengan sahabat istri. Diketahui Ahmad Dhani kini berumah tangga dengan sahabat mantan istrinya, Mulan Jameela yang merupakan rekan duet Maia Estianty. Dhani dan Mulan akhirnya menikah siri pada 2009 dan menikah secara sah pada 2020.

Dalam wawancaranya tempo dulu, Ahmad Dhani mengaku tidak masalah jika suami menikah dengan adik istri, begitu juga dengan sahabat istri.

"Misalnya dianggap menikahi sahabat istri, gitu kan. Orang kita ngawinin adiknya istri gapapa kok ya kan, apalagi cuma sahabat," ungkap Ahmad Dhani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit