Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Hal Soal Islam yang Disetujui Daniel Mananta Saat Berbincang dengan Ustaz Abdul Somad

img_title
Daniel Mananta

JagoDangdut – Belakangan ini, Daniel Mananta kerap membagikan soal kedekatannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam beberapa kesempatan. Bahkan, setelah bertemu dengan penceramah kondang itu, Daniel mengaku ada beberapa hal yang menurut dia setuju dengan perkataannya. 

Persamaan pendapat tersebut diunggah Daniel dalam sebuah video di akun TikTok-nya pada 13 September 2022 lalu. Pria yang terkenal ketika menjadi VJ itu membeberkan bahwa dirinya bisa mengobrol bersama UAS dengan lancar dan terbuka satu sama lain. 

Daniel setuju akan adanya kasih sayang Tuhan, “kita berdua bisa ngobrol dengan sangat luar biasa. Dengan lancar, dengan sangat open. Dan karena kasih sayang Tuhan juga, kita juga memberikan kasih sayang ke orang lain.”

 

img_title
Daniel Mananta kepergok ikut kajian
Foto :
  • Instagram @adrianmaulana

Daniel menyetujui pernyataan bahwa kasih sayang lebih baik didahulukan sebelum perintah Tuhan. Kata dia, begitu banyak kita menerima kasih sayang Tuhan dan saat itulah kita ingin melakukan sesuatu untuk-Nya. Di saat itulah manusia melakukan perintah-Nya. 

"Pertama, karena kasih sayang Tuhan kita berdua bisa ngobrol dengan lancar dan luar biasa. Gue jadi lebih bisa mencintai orang-orang di sekitar gue, karena gue telah merasakan cinta dari Tuhan dalam hidup gue," imbuh Daniel. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit