Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Belajar Surfing, Warganet Malah Salah Fokus

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Nama Siva Aprilia kini semakin dikenal saja, wanita cantik yang juga seorang DJ itu memang memiliki pesona yang luar biasa untuk menarik perhatian seorang pria. Bahkan jumlah followers Instagramnya terus bertambah, kini jumlahnya mendekati angka 2 juta followers.

Pada sebuah video terbaru yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya @sivaapriliareal, Siva Aprilia terlihat sedang asyik bermain surfing.

Ternyata Siva sedang menjalani syuting dalam sebuah acara tentang wanita di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Baca juga: Asyik Merem, Wika Salim Tetap Cantik dan Bikin Baper

Siva Aprilia

Meski begitu Siva Aprilia terlihat begitu menikmati permainan tersebut. Ia dibantu oleh seorang guide untuk belajar surfing. Tidak mudah untuk melakukan itu, karena kita dituntut untuk dapat menyeimbangkan tubuh kita ketika melawan arus yang mengalir deras.

"Asli ini pengalaman berharga bnget krna @rahasiaperempuan_net bisa nyobain seru-seruan begini krna klu sengaja pergi buat main ga bakalan mungkin krna kerjaan terus aja yg di pikirin ? Thank you @rahasiaperempuan_net dah ga sabar nunggu tayangnya ..coba gaes kira-kira aku bisa engga surfingnyah ?? ?," tulis Siva dalam unggahan video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit