Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengaku Ponsel Direbut Rossa Meldianti, Tiara Marleen Kesal

img_title
Tiara Marleen
Sumber :

JagoDangdut – Sosok pedangdut Rossa Meldianti kembali jadi sorotan pemberitaan Tanah Air. Keponakan Dewi Perssik itu dikabarkan menghadapi masalah dengan penyanyi dangdut cantik Tiara Marleen.

Kasusnya terjadi di Lombok. Tiara mengaku terluka dan kaget lantaran telepon genggamnya direbut paksa oleh Meldi. Meldi tak terima dengan sikap Tiara yang menertawakannya.

"Ternyata video viral. dia ngelabrak kami saat lagi di bandara. katanya, "ngapain kamu tadi ngetawain saya," ucap Abay teman Tiara saat konferensi pers.

Tiara menceritakan ponselnya yang direbut paksa oleh Meldi.



"HP diambil, ini kuku sampai patah. Ada darah juga sedikit.  dia ambil HP saya, saya juga enggak ngerti kenapa,  langsung sakit aja. dia ancam mau banting HP," ucap Tiara.

Tiara juga mengaku Meldi tak respect saat awal pertemuannya.

"Saya aja pas pertama ketemu sama dia di bandara lombok,  mau salaman aja enggak diterima. itu sebelum show. Namanya juga baru kenal, saya menyodorkan tangan biar kenal, tapi dia buang muka dan langsung jalan. jadi kami kurang respek ya," ucap Tiara.

Lalu apakah Tiara akan menempuh jalur hukum?

"Saya serahkan ke pengacara saya

pengen saya sih awalnya seperti itu,  kekeluargaan. Siapa sih yang pengen ribut-ribut.  kita Sama sekali enggak pengen pansos," ucap Tiara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit