Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Jessica Iskandar Rela Terbang ke Papua Tengah Malam, Demi Bayar Cicilan Rumah?

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Belakangan ini artis Jessica Iskandar tenamgah menyita perhatian publik. Pasalnya ia blak-blakan menjadi korban penipuan, bahkan Jedar sapaanya mengalami kerugian sampai Rp10 miliar. Menjadi korban atas dugaan kasus penipuan, membuat ibu dari Alexander Barack inj memiiki banyak perubahan dalam gaya hidupnya. Jedar pun bersedia melakukan banyak pekerjaan demi bisa membayar cicilan rumahnya yang sempat nunggak nyaris 4 bulan.

Jessica Iskandar Sampai Pergi ke Papua Demi Bayar Cicilan?

img_title
Jessica Iskandar Manggung Di Papua
Foto :
  • TikTok: @ciytranisanjaya27
 

Terbaru, istri dari Vincent Veerhag ini pun mengaku menerima sebuah pekerjaan yang datang dari ujung timur Indonesia, Papua. Walaupun jauh, ia tak terpikirkan untuk menolak. Jedar pun menyediakan konten khusus saat dirinya berangkat ke Pulau Papua. Jedar ternyata harus berangkat di tengah malam.

Tetapi mantan kekasih Richard Kyle ini sama sekali tak merasa bersalah. Pasalnya sejak awal tujuannya untuk pergi ke Papua tak lain demi pekerjaan dan menghasilkan uang. Jedar sendiri mendapatkan pekerjaan untuk menyanyi setidaknya empat lagu di Papua. Ternyata ini adalah kali ketiga ia pergi ke Papua.

"Berapa kali ya aku ke Papua? Ini kayaknya yang ketiga," jelas Jedar YouTube-nya.

Kali pertama ke sana, Jedar mendapatkan job yang sama, yaitu menyanyi. Istri dari Vincent Verhaag pun tak melewatkan kesempatan untuk pamer.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit