Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nangis Karena Bangkrut & Terlilit Utang, Jessica Iskandar Terpaksa Open Donasi

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Belakangan ini artis Jessica Iskandar kembali menyita perhatian publik. Pasalnya wanita yang akrab dipanggil Jedar ini pun baru saja menjadi korban penipuan hingga mencapai Rp10 miliar. Buntut dari penipuan itu, Jedar dan suaminya, Vincent Verhaag jatuh bangkrut. Bahkan ia juga terlilit hutang tak bisa membayar cicilan rumah serta terpaksa menjual beberapa aset mewahnya.

Jessica Iskandar Disebut Open Donasi Karena Terlilit Hutang 

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • -

Namun siapa sangka, ibu dari Alexander Barack ini pun sempat ditipu temannya hingga mencapai angka fantastis Rp10 miliar kondisi keuangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Beberapa aset mewah milik Jedar pun ikut dijual seperti rumah di Jakart. Kasus yang sedang bergulir Jedar pun rela bolak-balik ke kantor polisi demi mengusut tuntas kasus penipuan dan penggelapan uang yang dialaminya. Tas-tas branded hingga rumah pun terpaksa ia jual demi membayar kerugian dan menutup utang-utangnya.

Namun saat tak menemukan titik terang dari kasus yang sedang tempuhnya terkait penipuan dan penggelapan dana yang dilakukan oleh Christopher Steffanus Budianto (CSB). Sehingga Jedar pun menjadi lebih berani untuk meminta bantuan ke sejumlah sahabat artisnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Ivan Gunawan.

Hanya dibantu oleh Raffi Ahmad, viral pengakuan Jedar soal dirinya yang ingin open donasi untuk membantu melunasi utang piutangnya itu.

"Saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah, maka dari itu saya akan membuka donasi buat para hadirin yang ingin menyumbangkan dana anda, silahkan ini nomor rekening yang tersedia di layar kaca anda, hubungi sekarang juga, terima kasih," ujar Jedar dalam acara televisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit