Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Artis Ini Diduga Dipaksa Pindah Agama, Ada yang Hamil Duluan Hingga Ditodong Pisau

img_title
Artis dipaksa pindah agama
Sumber :

JagoDangdut – Tidak sedikit artis yang pernah mengalami kejadian pahit terkait agama mereka yang percaya. Bahkan di antara mereka, pernah dipaksa untuk pindah agama karena mendapatkan pertentangan.

Seperti yang dialami oleh sederet artis di bawah ini, ia harus mengalami kejadian tidak menyenangkan dipaksa untuk pindah agama. Bahkan di antaranya ada yang diancam dengan kekearasan. Lantas siapa saja artis yang pernah dipaksa untuk pindah agama? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

1. Angbeen Rishi

img_title
Angbeen Rishi
Foto :
  • instagram: @angbeenrishi

Angbeen Rishi mengaku jika ibunya pernah memaksanya untuk pindah agama agar bisa menikah dengan pria yang telah dijodohkan olehnya. Bahkan, perjodohan tersebut  dilakukan sang ibu hanya demi uang.

“Dipaksa mendekati laki2 yang jauh lebih tua hanya karena uang. Dipaksa pindah AGAMA, sampai sering kali mendengar kata 'lebih rendah dari pelacur' hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang, karena menurut mereka "pelacur aja dibayar masa kamu engga?" dan dikecam hanya karena saya ingin MENIKAH,” kata Angbeen.

"SAYA MANUSIA BUKAN HEWAN , BAHKAN HEWAN PUN DAPAT PERLINDUNGAN. SAYA MANUSIA SAYA PUNYA HAK MEMILIH UNTUK TIDAK MENINGGALKAN AGAMA SAYA. DAN MEMILIH SIAPA YANG SAYA NIKAHKAN,” pungkas Angbeen Rishi emosi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit