Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Perkenalan dengan Tuhan Yesus Lewat Mazmur, Nafa Urbach Pilih Pindah Agama

img_title
Nafa Urbach
Sumber :

JagoDangdut – Akhirnya Nafa Urbach menjawab rasa penasaran masyarakat di balik keputusannya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Nafa dengan tegas membantah isu yang mengatakan bahwa dirinya murtad lantaran pengaruh dari mantan suaminya, Zack Lee. 

Dia menegaskan, memeluk agama Kristen adalah sebuah keinginan yang jauh sebelum bertemu dengan sang mantan suami, sekira tahun 2003. Ketika itu, pelantun lagu Hatiku Bagai Terpenjara itu sedang berada di puncak kariernya. 

“Saat itu gue masih 23 tahun. Rating sinetron gue selalu nomor satu. Iklan banyak, album laku, dan show lagi gila-gilaan,” kata Nafa Urbach yang dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, pada Selasa, 15 November 2022. 

 

img_title
Nafa Urbach
Foto :
  • Nafa Urbach IG

Di puncak kariernya, Nafa Urbach justru mengalami sebuah kejadian yang membuat dirinya bertanya soal Tuhan. Hubungan asmara dengan Primus Yustisio berakhir dan dia diagnosa mengidap sebuah penyakit yang mengharuskan dirinya untuk operasi. 

Ibu satu anak itu kemudian memutuskan untuk ke Singapura menjalankan operasi. “Sebelum operasi gue bilang, ‘Sebenarnya Tuhan ada enggak sih? Gue sudah minta tolong sembuhin hati dan pikiran, tapi enggak sembuh juga. I need You’.”

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit