Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Beri Nasihat soal Jodoh ke Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Luna Maya
Sumber :

JagoDangdutLuna Maya dan Ayu Ting Ting dikabarkan sempat perang dingin karena urusan pekerjaan. Namun keduanya kini telah berdamai dan baru-baru ini membuat konten bareng di YouTube. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, mereka berdua membicarakan berbagai topik salah satunya yaitu tentang pasangan hidup. Baik Luna maupun Ayu selama ini diketahui tak memiliki pacar.

Luna mengutarakan alangkah lebih baiknya mencari jodoh yang selevel dengan mereka.

"Ya maaf ya yang sama kita ini Yu, setidaknya minimal harus selevel lah," kata Luna seperti yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Bukan maksud merendahkan atau berpikir dirinya lebih baik daripada orang lain, menurutnya mencari pasangan yang sama derajatnya lantaran wanita cenderung 'menggampangkan' sesuatu jika sudah berada di puncak. 

"Maksudnya bukan merendahkan atau berfikir kita lebih baik dari siapapun, ini beneran nggak (merendahkan)," sambung wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini. 

"Karena nanti takutnya kalau kita bicara jujur-jujuran finansial kalau di bawah kita takutnya kadang-kadang perempuan itu kalau sudah di atas kecenderungannya suka kadang-kadang ngegampangin," kata Luna. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit