Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Bantu Cicilan Jedar, Vincent Verhaag Pernah Ngeluh Soal Keuangan

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Vincent Verhaag tampaknya tidak mau memberikan bantuan kepada Jessica Iskandar yang saat ini tengah kesulitan untuk membayar cicilan rumahnya. Hal tersebut disampaikan secara terbuka oleh pria berusia 30 tahun tersebut. Namanya pun langsung banyak diperbincangkan. 

Vincent Verhaag ramai dibicarakan warganet lantaran Jessica Iskandar pontang-panting meminta bantuan kepada rekan sesama artis untuk meringankan beban cicilan rumahnya. Jedar baru merasakan sulit membayar cicilan rumah usai dirinya ditipu oleh sahabatnya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, nominal cicilan tersebut mencapai Rp10 miliar. Beruntungnya, usai memohon bantuan kepada Sultan Andara, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar mendapat bantuan. 

Melihat ibu dua anak itu mondar-mandir meminta bantuan kepada rekan sesama artis, Vincent Verhaag pun disentil oleh warganet. Sentilan itu karena dia tampak tidak membantu Jessica Iskandar dalam melunasi cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta rupiah. 

 

img_title
Potret Seksi Jessica Iskandar
Foto :
  • instagram: @inijedar

"Gini aja, sebelum ini semua terjadi. Uang kita masing-masing, ada hal-hal yang kita harus bayarkan dan sediain uang kan. Ketika ada musibah ini, di mana dia (Jessica Iskandar) udah punya rumah, di mana dia memang harus bayar cicilannya. Saya nggak bisa jadi pahlawan,"  jelas Vincent Verhaag. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit