Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Dituding Jadi Wanita Simpanan Pengacara Inisal S

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Nama Denise Chariesta kini kembali menjadi topik perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Usai pengakuannya menjadi seorang pelakor dari suami artis tanah air, kini dirinya disebut-sebut sebagai wanita simpanan seorang pengacara kondang inisial S.

Gosip itu bermula lewat postingan salah satu pengguna instagram, yang mengunggah tangakpapan gambar isi percakapan akun centang biru yang namanya disamarkan.

Dalam percakapan tersebut, sosok D yang dikaitkan dengan Denise Chariesta itu juga pernah menjadi selingkuhan seorang pengacara. Mirisnya, sang pengacara itu terinfeksi virus HIV, hingga hubungannya pun berakhir dengan D. Penasaran dengan kisahnya? Simak selengkapnya!

Denise Chariesta Disebut Simpanan Pengacara Inisial S

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • instagram: @denisechariesta91

Usai heboh dengan aksinya berkoar-koar mebongkar hubungan gelapnya dengan RD yang diduga Regi Datau suami dari Ayu Dewi, kini Denise Chariesta digosipkan pernah dekat dengan seorang pengacara dengan inisial S. 

Dalam postingan akun gosip di instagram @lambe_danu_official 99m nampak sebuah percakapan seseorang dengan akun instagram centang biru di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit