Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Momen Akur Dewi Perssik Disuapi Istri Aldi Taher, Netter: Sweet Banget

img_title
Dewi Perssik dan Aldi Taher

JagoDangdut –  Dewi Perssik kini kembali menyandang status janda untuk yang ketiga kalinya setelah bercerai dengan Angga Wijaya. Dalam proses perceraian, penyanyi dangdut tersebut berseteru dengan mantan suaminya terkait penggelapan uang, yang membuat hubungannya dengan Angga Wijaya jadi tidak baik.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik telah menikah dengan Aldi Taher. Namun berbeda hubungannya dengan Aldi Taher, Dewi Perssik justru tetap kompak dengan mantan suaminya itu. Bahkan pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu juga cukup dekat dengan istri sah Aldi Taher, yaitu Salsabilih.

Seperti dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini, momen Salsabilih menyuapi Dewi Perssik menuai banyak pujian dari netter. Lantas seperti apa momen kedekatan Dewi Perssik dengan istri Aldi Taher, simak selengkapnya!

Dewi Perssik Disuapi Istri Aldi Taher

img_title
Aldi Taher dan Salsabillih
Foto :
  • Instagram Aldi Taher

Meski dikenal dengan sifat garangnya, namun Dewi Perssik ternyata menjalin hubungan baik dengan istri dari salah satu mantan suaminya, yaitu Aldi Taher.

Baru-baru ini, terekam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam tayangan video tersebut, Salsabilih nampak menyuapi mantan istri dari suaminya yaitu Dewi Perssik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit