Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Bertemu Langsung Dengan RD, Denise Chariesta: Gue Mau Tampol!

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutSeleb TikTok, Denise Chariesta kini tengah menjadi perbincangan publik atas pengakuannya menjadi pelakor selama 4 tahun. Wanita berusia 31 tahun itu tak henti-hentinya berusaha membongkar perselingkuhannya dengan RD, yang diduga suami dari Ayu Dewi, yaitu Regi Datau.

Selebgram yang juga pengusaha toko bunga itu mengaku dirinya tidak takut jika bertemu dengan mantan kekasih gelapnya secara empat mata. Namun, Denise Charieste memberikan syarat yang harus dilakukan RD jika ingin menemuianya.

Wanita yang akrab disapa Denis Cadel ini memberikan 2 syarat yang harus dipenuhi oleh RD. Lantas apa saja syarat-syara yang diajukan Denise Chariesta jika ingin bertemu dengan RD? Yuk simak dalam artikel dibawah ini!

Ingin Tampol RD 5 Kali

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber

Denise Chariesta kini tengah membuat publik heboh atas pengakuannya menjadi seorang pelakor dari suami beristri inisial RD, yang diduga Regi Datau. Bahkan atas pengakuannya tersebut, Denise Chariesta juga menyeret sejumlah artis yang terseret kasus perselingkuhannya. 

Denise Chariesta mengaku tidak takut jika harus berhadapan langsung dengan mantan kekasih gelapnya. Kendati demikian, ia mengajukan dua syarat yang harus dipenuhi RD jika ingin bertemu dengannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit