Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Didekati, Putri Juby Hafal Bau Badan Hotman Paris

img_title
Putri Juby
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut, serta model seksi Putri Juby mengku pernah didekati oleh pengacara kondang Hotman Paris. Kedekatan mereka berawal dari saat Putri diundang ke acara talkshow Hotman.

Tak hanya itu Putri juga mengatakan pernah diberi uang hingga puluhan juta rupiah oleh Hotman. Saking dekatnya Putri sampai hafal dengan bau badan pengacara 3 anak itu.

"Aku sedih saja Hotman dibilang sombong dan bau. Itu nggak ada sama sekali, yang ada bau lamborghini. Abang wangi kok," kata Putri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2019.

Biduan asal Manado ini mengatakan bahwa Hotman adalah laki-laki yang baik dan murah hati. Meskipun Hotman dikenal genit pada perempuan, tapi hal itu tak berlaku baginya.

"Emang sih dia genit sama cewek, tapi dia benar-benar tulus sama aku, bantu aku. Ya aku hanya bicara sebagai orang yang udah dibantu sama dia. Mau dibilang pansos atau apa terserah. Aku hanya bela yang orang nggak tahu aja sosok lain dari dia," ujar Putri.

Putri Juby

Model seksi 26 tahun ini mengaku dibantu kehidupannya oleh pengacara asal Medan itu. Hotman merasa iba dengan Putri janda anak satu yang harus berjuang seorang diri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit