Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Putri Juby Mengaku Pernah Didekati Hotman Paris

img_title
Putri Juby
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini banyak wanita cantik yang terjun menjadi penyanyi dangdut. Salah satunya pendangdut cantik Putri Juby kembali menjadi sorotan. Setelah dirinya mengaku memiliki hubungan dengan Delon, pelantun lagu Alasan ini kini mengaku pernah didekati Hotman Paris.

Tak hanya didekati, bahkan Putri mengaku sampai diberi uang puluhan juta rupiah. Putri mengungkapkan kedekatannya dengan Hotman berawal dari dirinya sempat menjadi bintang tamu untuk membahas hubungannya dengan Delon, di acara Hotman Paris tahun lalu.

"Kemarin kan aku sempat jadi bintang tamu di acara Bang Hotman. Di saat lagi break dia minta nomor aku. Setelah itu dia hubungin aku. Kita sempat deket banget, tapi karena beliau sibuk dan aku ke Manado, kita udah enggak komunikasi lagi," ujar Putri Juby saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2019.

Putri Juby

Biduan asal Manado ini mengungkap Hotman mendekati dirinya karena tahu bahwa Putri adalah seorang janda anak satu. Pengacara kontroversi itu juga merasa iba melihat Putri yang sudah bercerai di usia 25 tahun dan harus berjuang seorang diri untuk bertahan hidup.

"Pas dia hubungin aku 1 hari, 2 hari, setelah syuting dia telepon. Aku ajak manajer aku dan aku telat, marah dia. Karena dia orangnya on time kan. Terus habis itu aku dikasih amplop coklat. Itu nominalnya puluhan juta dan itu anugerah banget ya. Dia bilang buat bantu aku dan anak. Aku sampai bingung enggak tahu mau bilang apa," jelas Putri.

"Itu dengan ketulusan tanpa ada take and give. Makanya aku juga bingung. Nggak semua orang mungkin kan dapat itu apalagi dibantu sama Hotman," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit