Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa Ternyata Kakak Kelas Anaknya

img_title
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

JagoDangdut – Meski belum lama berpisah dari mantan suaminya, kini Wulan Guritno sudah memiliki tambatan hari yang baru, lelaki bernama Sabda Ahessa. Namun, hubungan keduanya kerap menjadi perhatian, lantaran perbedaan usia yang lumayan jauh, yaitu 15 tahun. 

Diketahui, Wulan Guritno saat ini berusia 41 tahun dan Sabda Ahessa berusia 26 tahun. Meski begitu, keduanya tampak tak ambil pusing dengan gosip yang beredar dan semakin tak ragu go public dengan hubungannya.

Apalagi, baru-baru ini, ibunda dari Sabda, Shanty telah buka suara mengenai hubungan anaknya dengan Wulan. Meski tak melarang, namun di awal hubungan keduanya, Shanty sempat singgung soal restu.

Ia ternyata mengetahui bahwa putri dari Wulan Guritni, Shalom Razade adalah adik kelas Sabda Ahessa di sekolah Mentari. "Saya lihat di berita karena saya tahu Shalom itu adik kelas Sabda di Mentari," kata Shanty, melansir dari kanal YouTube, Jumat, 11 November 2022.

img_title
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Foto :
  • Instagram/wulanguritno

Shanty mengakui bahwa awalnya ia terkejut saat pertama kali melihat potre sang anak dengan Wulan Guritno, saat merayakan ulang tahun. 

"Waktu lihat foto pertama kali yang ulang tahun itu kan, terus tanya 'Sab kamu sama Wulan? Akhirnya dia jawab "iya". Terus saya bilang 'Bunda mau ketemu', gitu," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit