Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perjalanan Putri dan Rio Harus Berakhir di KDI 2019

img_title
Putri KDI
Sumber :

JagoDangdut – Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 telah memasuki babak 10 besar pada Senin, 9 September 2019. Pada malam hari tadi para peserta sudah menampilkan perfoma terbaik untuk bersaing lagi dan mendapatkan tempat di babak selanjutnya.

Para kontestan telah berusaha menampilkan penampilan terbaiknya, bernyanyi solo serta berduet dengan biduan-biduan bintang tamu KDI 2019 malam tadi. Meskipun telah tampil lebih baik serta mendapat komentar dan pujian dari dewan juri, namun dukungan sms dari penonton juga sangat berpengaruh bagi kontestan.

Dan tiba dipenghujung acara, waktunya host Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darmawati harus mengumumkan siapa kontestan yang kembali berjuang dan harus terjemput pulang pada malam hari tadi. Setelah mengumumkan beberapa kontestan yang lolos ke babak 8 besar.

Baca juga: Pakai Baju Super Pendek, Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Iis Dahlia, Rio KDI

Marvin adalah kontestan pertama yang diumumkan akan melanjutkan ke babak selanjutnya. Dan terlihat Denada dan Nita Talia membawa selendang dan berjoget mengelilingi beberapa kontestan yang harus dipilih untuk terjemput pulang.

Tanpa menunggu lama, Denada dan Nita mengalungkan selendang tersebut pada kontestan Rio dan Putri yang artinya mereka berdua harus terhenti perjuangannya di KDI 2019 ini. Kini ada 8 Kontestan yang bertahan yakni, Anisa, Nia, Marvin, Hikam, Riza, Arci, Suci dan Sejoli yang akan berjuang untuk melanjutkan langkah di KDI 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit