Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyanyi Cantik Riri Kagum Musik Dangdut Makin Eksis

img_title
Penyanyi cantik Riri
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik Riri mengaku kagum dengan kemajuan musik dangdut saat ini. Banyak penyanyi dangdut yang muda laris manis dan meraih kesuksesan.

"Aku melihatnya musik dangdut semakin eksis. Meski aku di jalur pop, musik dangdut banyak penggemarnya," ujar Riri.

Riri pun mengaku latah saat mendengar lagu dangdut. "Ya tanpa sengaja aku latah nyanyiin lagu dangdut,hehehe" ucap Riri.

Sebelumnya, Riri meluncurkan single pertamanya bersama Limaduabelas Musik berjudul “Bukan Cinta Sejati” di kawasan SCBD, Senayan Jakarta.

Single ini diproduseri Intan Bacil dan Rico Tian dengan aransemen musik oleh musisi andal Tohpati.

Tema cinta, masih menjadi kekuatan dalam single “Bukan Cinta Sejati” yang diciptakan oleh Bembi Noor. Dengan penghayatan penuh, Riri mampu membawakan single tersebut. Sejatinya musik yang easly listening, dalam lagu “Bukan Cinta Sejati” ini sangat pantas untuk didengar pecinta musik Indonesia.

“Lagu ini easly listening, semua orang dengar ya dan pernah merasakan sedih karena liriknya memang sudah dibuatkan jadi oleh sang pencipta lagu, jadi ini bukan pengalaman cinta apalagi pribadi aku. Dan Aku berharap lagu ini diterima banyak orang,” ungkap Riri pada peluncuran single “Bukan Cinta Sejati” di The Pallas, SCBD, Jakarta.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit