Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Makan Bareng UAS, Daniel Mananta Didoakan Mualaf oleh Warganet

img_title
Ustaz Abdul Somad dengan Daniel Mananta

JagoDangdut – Daniel Mananta baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah potretnya ketika mengunjungi kediaman rumah Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru, Riau. Dalam unggahan pertama, Daniel Mantanta terlihat membagikan sebuah foto saat duduk bersama UAS. 

Dalam foto terlihat sangat jelas kehangatan sang ustaz menyambut Daniel Mananta di rumahnya. Di keterangan unggahan itu, Daniel Mananta menuliskan caption mengaku sangat senang bisa mendatangi kediaman ustaz berusia 45 tahun tersebut. 

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya, Daniel Mananta terlihat membagikan sebuah potret dirinya tengah mengonsumsi durian. Tak sendiri, Daniel terlihat makan durian bersama sang ustaz dan terlihat juga beberapa bilah durian yang hendak dimakan. 

 

img_title
Ustaz Abdul Somad dengan Daniel Mananta
Foto :
  • instagram: @ustadzabdulsomad_official

Dengan raut wajah tersenyum bahagia, Daniel menuliskan caption seolah-olah membuat tebakan untuk warganet, “Durian adalah…” Sementara itu, Abdul Somad terlihat sedang tertawa saat foto tersebut diambil. 

Sontak saja, warganet yang melihat unggahan tersebut langsung membanjiri dengan beragam komentar. Sebagian dari mereka menyebut bahwa rasa toleransi antar umat beragama yang diperlihatkan keduanya sangat adem. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit