Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlalu Bucin, Pinkan Mambo Pernah Kasih Rp1 Miliar ke Cowok

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdut – Pinkan Mambo belum lama ini menceritakan tentang kisah asmaranya. Bahkan, ia juga mengaku pernah menghabiskan uang hingga Rp1 miliar untuk seorang laki-laki. 

Kondisi Pinkan Mambo pernah mengalami keadaan yang sangat terpuruk. Ia kedapatan sedang menjual barang-barangnya untuk mendapatkan uang.

Namun, kini keadaannya sudah berubah menjadi lebih baik. Pinkan Mambo telah mendapat berbagai acara televisi. Bahkan, belum lama ini ia menceritakan kisah asmaranya yang diakui pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Pinkan Mambo menyatakan bodoh karena cinta, selain itu ia juga menjuluki dirinya sebagai budak cinta alias buncin. Tetapi, ia kini ingin merubah hal itu.

Iya banget (bucin), gobl*k banget. Kalau misalkan gue dulu super super bodoh banget. Makanya sekarang aku ngomongnya tegas karena aku enggak kaya gitu lagi,” kata Pinkan Mambo, dikutip dari salah satu acara TV swasta pada 8 November 2022.

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Terlalu cinta, Pinkan Mambo pernah mengeluarkan uang untuk pria senilai Rp1 miliar. Pada saat itu, Pinkan Mambo tidak terlalu mempertimbangkan jumlah uang karena banyak job manggung. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit