Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yuk, Yoga Bareng Ayu Ting Ting!

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut papan atas Ayu Ting Ting memang memiliki paras yang cantik dan badan yang terlihat sehat dan bugar. Pantas saja banyak pria yang menginginkannya dari Shaheer hingga Ivan Gunawan pun pernah jatuh hati kepadanya.

Hal ini tidak semata-mata gampang didapatkannya, selain menjaga dan merawat badannya seperti mendatangi klinik kecantikan untuk treatment. ibu dari Bilqish ini juga rajin berolahraga. Hal ini kerap ditunjukannya di Instagram miliknya.

Pagi hari ini pelantun lagu Sambalado ini kembali mengunggah video dirinya tengah mengikuti gerakan yoga dari sahabatnya itu. Ayu rutin merelaksasi dirinya dengan gerakan yoga untuk menjaga tubuhnya agar tetap langsing.

 

"We have been together for 5 years. And i want to thankyou my sister for the yoga leasson you've tought me all this time @chie_suciyoga sun salutation, surya namaskara," tulis Ayu dalam caption di unggahan video Instagramnya.

Seperti biasa video yang diunggah mantan istri dari Enji ini pun dibanjiri komentar warganet hingga rekan-rekan sesama artisnya. Bukan cibiran, kali ini Ayu mendapat pujian serta dukungan semangat untuk melakukan rutinitas olahraganya itu.

"Semangat neng cantik," tulis Fitri Karlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit