Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Soimah Benci Ibu Saat Kecil, Karena Harus Selalu Bekerja

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Soimah Pancawati memang tak pernah lepas dari sorotan. Mengejutkannya, dibalik kesuksesan Soimah saat ini, ia ternyata pernah membenci ibunda saat masih usia sekolah. Soimah mengaku tak menikmati masa kecilnya seperti teman sebaya. Dia sejak kecil selalu diminta sang ibunda untuk bekerja hingga merasa kehilangan masa kecilnya. 

Soimah Akui Sempat Benci sama Ibunya Karena Selalu Bekerja

img_title
Soimah
Foto :
  • Instagram/showimah

Namun siapa sangka, wanita asal Pati Jawa Tengah ini sempat membenci ibunya saat usia sekolah SD dan SMP, tetapi ia baru merasakan manfaatnya sekarang. Mungkin tak banyak anak-anak yang begitu membenci orang tua, sebab biasanya mereka mendapatkan kasih sayang penuh sejak dari lahir hingga dewasa. Namun tidak bagi Soimah, sinden yang juga pedangdut terkenal.

Soimah ternyata memiliki masa kecil yang kelam yang tak diketahui banyak orang.

Soimah pun bisa merasakan sukses hingga seperti sekarang bukan isapan jempol semata. Usahanya ternyata sudah dilakoni sejak kecil, sejak usia sekolah dasar dia bekerja keras untuk menjadi bintang hingga sekarang. Walau terdengar manis, namun usaha dan kerja keras yang dilakukan Soimah menjadi pengalaman pahit yang dirasakannya dahulu. 

Ibu dua anak ini memang sudah diperintah oleh orang tuanya untuk bekerja keras. Bahkan Soimah berseloroh dirinya tak bisa menikmati masa kecil yang indah seperti teman sebayanya. Dia bahkan merasa iri dengan teman-temannya yang bisa bermain bersama tanpa memikirkan beban ekonomi keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit