Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Tersandung Kasus Pencemaran Nama Baik, Terbaru Nikita Mirzani!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Kehadiran media sosial di dunia yang serba cepat ini sangat menguntungkan bagi para penggunannya. Dengan kehadiran media sosial masyarakat dimudahkan untuk berkomunikasi dan juga mendapatkan informasi.

Namun dengan segala kemudahan yang diberikan media sosial, hal tersebut bisa jadi bumerang untuk diri sendiri. Ketika seorang pengguna kurang bijak dalam menggunakan media sosial, hal tersebut bisa menjadi masalah dan berbuntuuBelakangan ini, kasus pencemaran nama baik tengah menjadi sorotan publik.

Hal tersebut bermula saat Kejaksaan Negeri Serang menahan Nikita Mirzani yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra tentang dugaan pelanggaran UU ITE atau pencemaran nama baik.

Tak hanya Nikita Mirzani, ternyata ada juga selebriti yang pernah terjerat kasus pencemaran nama baik yang berujung pada laporan kepolisian. Lantas siapa saja artis tersebut? Simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini!

1. Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani kini telah menjadi tahanan Kejasaan Negeri (Kejari) Serang, Banten. Ibu tiga anak itu harus mendekam selama 20 hari saat Kajari Freddy D Simanjuntak memutuskan untuk menahan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit