Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Senang Dapat Uang Dari Septia Siregar, Netter: Minimal Malu

img_title
Aldi Taher ciptakan lagu untuk Lesti dan Billar

JagoDangdutAldi Taher terus menagih janji Septia Siregar yang akan memberikan sejumlah uang lewat media sosial instagram pribadinya. Dalam ungghannya di instagram ia kerap meminta istri dari bos PS Store tersebut untuk menpati janjinya.

Namun Septia Siregar tidak langsung merespon Aldi Taher yang menagih janjinya tersebut. Kendati demikian hal tersebut tidak memutuskan semangat Aldi Taher dalam menagih janji Septia Siregar.

Usaha mantan suami Dewi Perssik itu pun tidak sia-sia, akhirnya Septia Siregar menanggapi Aldi Taher dan mengirimkan sejumlah uang kepada pelantun lagu 'Lesti Sayang Rizky Billar' tersebut. Simak selengkapnya!

Tagih Uang Yang Dijanjikan Septia Siregar

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Beno Junianto

Belakangan ini, Aldi Taher nampak heboh menagih Septia Siregar sejumlah uang yang telah dijanjikan oleh istri Putra Siregar. Septia Siregar yang tidak langsung memberikan tanggapan itu membuat Aldi Taher terus-terusan menagih janji Septia Siregar di instagram pribadinya.

Kegigihan Aldi Taher nampaknya berhasil membuahkan hasil. Akhirnya Septia Siregar pun bisa menepati janjinya tersebut. Septia Siregar mengirimkan bukti transfer kepada Aldi Taher melalui direct messages di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit