Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Nikita Mirzani Ditahan, Isa Zega Diduga Sampai Tumpengan!

img_title
Isa Zega

JagoDangdut – Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, membuat Nikita Mirzani kini harus mendekap di penjara. Ditahannya Nikita ini rupanya membuat Isa Zega bahagia. Bahkan Isa diduga sampai menggelar acara pesta tumpengan bersama para kerabatnya. Dalam kesempatan itu, berdeketan dengan momen di mana Nikita Mirzani ditahan di Rumah Tahanan Rutan Serang, Jawa Barat,

Isa Zega Malah Tumpengan saat Nikita Masuk Penjara

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Tak sendiri, rupanya Isa Zega bersama Tessa Mariska serta kerabat lainnya membuat acara tumpengan, lantaran untuk merayakan atas penahanan ibu tiga anak itu. Terbaru Isa Zega memberikan klarifikasinya. Menurutnya acara tumpengan digelar bukan karena ingin menyindir.

"Sebenernya bukan sindir menyindir. Sewaktu Mami (Isa Zega) ditahan pun, orang itu juga menyindir Mami dan potong tumpeng. Nggak salah juga apa yang dia lakukan, Mami lakukan juga. Bukan trik balas dendam, tapi enak nggak ya kalau digituin?," terang Isa Zega.

Disisi lain, Isa Zega tampak membantah saat disinggung soal momen tumpengan ini untuk sindirian terhadap mantan istri Dipo Latief ini.

"Ah itu kan kalian yang buat persepsi. Nggak itu bukan buat Niki. Buat ein eim. Itu halusinasi Mami aja. Merayakan si ein eim ini kena penjerong," kata Isa Zega.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit