Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Menikah, Siti Badriah Bikinkan ini Buat Suami!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Setelah menikah pada 25 Juli 2019 lalu dan melangsungkan resepsi di Ciawi, Puncak, Jawa Barat. Penyanyi dangdut Siti Badriah memang sedang menikmati rasanya menjadi seorang istri dari Krisjiana Baharudin. Sibad sapaannya mengaku memiliki perbedaan sebelum dan sesudah menikah yang ia rasakan.

"Yang berbeda paling kalau bangun sama mau tidur ada suami, kalau suami mau pergi ya siapin baju," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Agustus 2019.

 

Tak hanya pelantun lagu Syantik, sang suami pun mengungkapkan rasanya memiliki istri seorang Sibad yaitu bahagia, lantaran ia pernah dibuatkan beberapa menu makanan kesukaannya oleh sang istri. Krisjiana juga menceritakan makanan apa saja  yang dia inginkan, sang istri selalu berusaha membuatkannya.

 “Masakan yang bisa itu bakwan, aci yang pakai telur itu, terus salad buah, itu yang paling luar biasa yang lain enggak enak. Mie enggak enak, yang tiga tadi itu enak. Iya misal aku lihat Instagram, Aku pengin ini bikin dong. Terus dia (Sibad) bikin di dapur, kalau enggak bisa dia nyuruh," jelas Krisjiana.

Kendati demikian biduan 27 tahun ini mengaku bersyukur memiliki suami yang selalu mengerti dirinya dan menerima kekurangannya. Sibad juga mengaku ingin belajar memasak agar bisa membuatkan banyak makanan kesukaan sang suami.

 "Iya di dapur tuh panas ya, ada yang masakin. Pengin (belajar masak), alhamdulillah aku punya suami yang enggak bawel, jadi sebisanya aja dan dia pemakan segala sih,"tutur Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit