Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Jadi Kontroversi, Siti Badriah: Netizen saja Mikirnya Jorok

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut –  Siti Badriah sudah menikmati masa pernikahan berjalan selama hampir 1,5 bulan dengan aktor Krisjiana Baharudin. Keduanya menikah pada 25 Juli 2019 lalu di Bekasi Jawa Barat. Saat ini pun keduanya sedang merasakan indah-indahnya menjadi sepasang pengantin baru.

Baik Sibad sapaannya, dan Krisjiana kerap mengumbar kemesraan mereka di akun sosial media milik keduanya. Namun foto-foto yang mereka unggah selalu menjadi sorotan dan tak luput dari komentar serta cibiran warganet. Baru-baru ini Sibad kembali mendapat cibiran dari warganet lantaran dirinya telah mengunggah foto mesra bersama sang suami yang sedang mandi di dalam bathtub. Bahkan ada yang ciuman juga. 

Mengetahui hal tersebut pelantun lagu Syantik dan suami ini, akhirnya membuka suara menanggapi hal tersebut. Sibad mengaku bahwa foto yang telah diunggahnya bukanlah foto yang syur.

 

"Sebenarnya foto itu enggak syur kok, aku juga pakai baju kan. Ada jarak juga kan antara aku sama Aa (Krisjiana) di bathtub,” kata Sibad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 6 September 2019.

“Ya netizen saja yang mikirnya jorok. Gue cuma di dalam bathtub terus dibusa-busain doang, teman-teman kita juga banyak kok yang gitu,” sambung Krisjiana.

Meskipun Sibad dan suami selalu mendapat banyak kritikan dan cibiran dari warganet, biduan 27 tahun kni mengaku santai dan enggan mengambil pusing. Ia juga cuek dan tidak mau dilarang karena setiap orang memiliki kebahagiaannya masing-masing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit