Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siap Jadi Menantu Presiden, Erina Gudono Tanggapi Soal Foto Prewedding

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kisah asmara putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gudono rupanya terus menjadi sorotan. Apalagi netter dibuat heboh setelah keduanya membagikan foto kemesraan mereka yang diduga merupakan foto prewedding dengan tema sepakbola. TerbaruC Erina Gudono tampak membalas salah satu netter terkait fotonya dengan Kaesang. 

Kaesang dan Erina Akan Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

img_title
Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Foto :
  • -

Disisi lain, foto prewedding antara Kaesang Pangarep dan Putri Indonesia asal Jogja ini pun tampak diunggah Kaesang dan Erina di akun Instagram masing-masing. Bahkan mereka kompak mengunggah pada Jumat, 28 Oktober 2022 kemarin.

Mereka pun memamerkan sesi foto prewedding di Stadion Manaha, Solo. Foto itu menggemaskan karena Kaesang dan Erina tampak menggunakan seragam lengkap layaknya seorang pemain bola yang akan bertanding. Disana, Kaesang menggunakan nomor punggung 12. Sementara Erina menggunakan nomor punggung 10.

"Yukkk @erinagudono," tulis Kaesang.

Tak hanya itu, nomor punggung yang ditunjukkan oleh Erina dan Kaesang tampak seakan kode tanggal pernikahan mereka yaitu 10 Desember 2022. Dalam yang berbeda, Erina Gudono tampak sangat bahagia merangkul kekasihnya, Kaesang. Foto-foto yang dibagikan seakan menggambarkan kebahagiaan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit