Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Dewi Perssik Bikin Sayembara Rp100 Juta Untuk Hal Ini

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali membuat heboh publik. Pasalnya terbaru ia mengaku diserang oleh seorang wanita yang diduga merupakan fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Depe sapaanya pun dihina dengan kata-kata sebutan tak pantas untuk diucapkan. Geram mendengar ucapan itu, Dewi Perssik pun membuka sayembara untuk menemukan sosok wanita yang sudah menghinanya.

Dewi Perssik Disorot karena Bikin Sayembara Rp100 juta

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Biduan asal Jember ini membongkar hal ini di YouTubenya. Depe pun menunjukkan wajah seorang wanita yang telah menghinanya di akun TikTok. Ia juga membuat sayembara berhadiah Rp100 juga bagi siapa saja yang bisa menemukan wanita tersebut.

"Tolong sebarkan orang ini ya guys, Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Ibu ini saya lagi cari dia. Saya lagi cari dia ya (menunjukkan video). Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu. Ibu, hati-hati ya bu," terang Dewi Perssik.

"Kamu kalau bicara harus disertai dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu ngelo*t*e atau saya jual diri. Ingat ya bu, omongan kamu tuh ya bu, pertanggung jawaban. Ingat udah UU ITE y, jangan sembarangan. Saya itu gak kenal dengan kamu ya," imbuhnya.

Tak tinggal diam, mantan istri Saipul Jamil ini tegas mengatakan jika dirinya tidak pernah iri dengan Lesti Kejora. Hal ini karena istri Rizky Billar merupakan anak didiknya bukan teman seperjuangannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit