Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Seperti Julia Perez, Dinar Candy Ogah Jadi Pelakor!

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Nama DJ Dinar Candy kini memang sudah tak asing ditelinga publik. Hal ini karena Dinar kerap menuai kontroversi di industri hiburan Tanah Air. Memiliki wajah yang cantik dan badan yang seksi ini membuat Dinar menjadi idaman para pria. Meski banyak laki-laki yang ingin dekat dengannya, Dinar mengaku ia memiliki pendirian yang kuat untuk tidak mengganggu rumah tangga orang lain.

Dinar Candy Tak Mau Jadi Pelakor Meski Seksi dan Cantik 

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Hal ini terlihat saat ia menyampaikan jika dirinya memiliki pendirian yang kuat untuk tidak mengganggu pasangan orang lain. Ia mengatakan jika tidak memiliki pendirian yang kuat itu bisa dibeli oleh seorang pengusaha.

"Kalau aku gak punya pendirian seperti ini, mungkin aku udah pernah dibeli sama pengusaha mana. Tapi aku gak pernah dan aku dari dulu gak pernah dan aku titik itu gak pernah," terang Dinar Candy.

Disisi lain, Dinar juga menyampaikan bukti jika wanita-wanita yang ikut arisan dengannya tidak pernah ada yang takut suaminya tergoda. Hal itu karena pendiriannya yang sangat kuat.

"Sampai sekarang orang yang masuk arisan, yang cewek-cewek kaya raya yang sama aku mereka tuh kayak mereka tuh sayang sama aku, kayak 'Dinar tuh gak akan ganggu suami gue' gitu," jelas Dinar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit